DaruHIko Kururu

Rabu, 10 November 2010

naskah M.c

NAMA : AHMAD BADARUDIN
N.I.M : 2010 112 094
KELAS : I C
PRODI : PEND. BAHASA DAN SASTRA INDO.
JURUSAN : BAHASA DAN SENI
MATA KULIAH : BERBICARA DASAR
DOSEN PENGASUH : LIZA MURNIVIANTI, S.P.d.

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Yang terhormat Kepala Sekolah S.L.T.P Negeri 29, beserta Wakil,Mantan Kepala Sekolah, para Staff, para Guru, dan para Murid S.L.T.P Negeri 29 PALEMBANG yang dibanggakan.
Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah yang Maha Kuasa, atas rahmat dan hidayah-Nya kita dapat berjumpa dalam keadaan sehat wal’afiat. Tiada lagi yang bisa kita nafikan dari segala nikmat Allah yang telah diberikan. Semoga kita semua tergolong orang-orang yang bersyukur, Shalawat beserta salam, semoga selalu tercurah kepada Nabi kita tercinta, Muhammad Shalallahu ‘alaihi Wassalam. Juga kepada keluarganya, sahabatnya, dan ummatnya hingga akhir zaman. Amin.
Hadirin yang berbahagia…
Alhamdulillah, Allah telah membawa kita semua untuk bisa hadir mengikuti acara PELEPASAN DAN PERPISAHAN KEPALA SEKOLAH S.L.T.P NEGERI 29 PALEMBANG, hari ini, November 2010, bertepat di Lapangan Sekolah S.L.T.P Negeri 29 Plg yang kita cinta ini. Ijinkan saya, untuk memandu acara pembukaan ini.Untuk mengawali jalannya acara, marilah kita bersama-sama mengucapkan “Basmallah”
Bismillahirrohmanirrohim…
Rangkaian acara untuk Pembukaan acara ini diantaranya:
1. Pembukaan
2. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an
3. Sambutan-sambutan
4. Pembukaan secara resmi
5. Pemberian Cindera Mata
6. Penutup
Hadirin yang berbahagia…
• Mari kita beranjak pada acara selanjutnya. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang akan dilantunkan oleh Saudara(.........................)
• Jazakumullah khairan, semoga tilatil qur’an tadi bisa memberikan jalan hidayah bagi yang mendengarkan, dan bagi ummat Islam pada umumnya.
• Beranjak pada acara selanjutnya, sambutan dari Kepala Sekolah kita yang baru, yang akan disampaikan Bapak (......................), kepadanya kami persilahkan,
• Selanjutnya sambutan dari Wakil Kepala Sekolah, yang terhormat Bapak (........................) kami persilakan.
• Selanjutnya sambutan dari Ketua OSIS yang akan disampaikan oleh Saudara (…………….....) Sekaligus membuka secara resmi dengan simbolis memukul gong 3 kali.
• Penyerahan Cindera Mata yang akan diberikan langsung oleh Kepala Sekolah, mohon berkenan untuk tetap berdiri sejenak.
Hadirin yang berbahagia dengan demikian acara PELEPASAN DAN PERPISAHAN KEPALA SEKOLAH S.L.TP NEGERI 29 PALEMBANG telah resmi kami lepas.
Hadirin yang berbahagia…
Selesai sudah rangkaian acara pembukaan ini. Kami ucapkan selamat jalan untuk Bapak (...............) tiada kami lupakan perjuangan dan pengajaran yang telah Bapak berikan kepada kami di sekolah ini, kita semua senantiasa berdoa untuk Bapak dalam kemenangan dan keberhasilan.Amin.
Marilah kita akhiri acara pembukaan ini dengan mengucapkan “Hamdallah”
Alhamdulillahirobbil’alamin…
Wabillahi taufik walhidayah, wal inayah, walbarokah,Wassalamu’alaiakum warahmatullahi wabarakatuh.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar